10.9.15

Menerka Benda-benda



Kalau dalam pembelajaran beri beberapa kata-kata benda yang ada disekitar atau yang pernah dialaminya, biasanya untuk menyuruh membuat kalimat dapat terselesaikan dengan mudah. Anggaplah ia pernah memainkan piano, satu kata benda tersebut akan muncul banyak kata lain nada, jumlah tuts, juga oktaf, 

Beberapa peserta didik bertanya untuk menyakinkan dirinya. 

"kalau seperti ini," 
"bagaimana kalau begini." 
"bisa ini saja." 

Jika sudah seperti itu, jumlah yang ditetapkan untuk menulis melebihi yang disuruhkan, Menandakan apa yang ia minati kadang muncul hal-hal yang tak terduga, yang bahkan peserta didik itupun bergumam "ya ya" sambil mengangguk.   

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar