12.9.15

Komunikasi Si "Alim


Apa enaknya menghabiskan sekian jam lamanya berhadapan dengan persegi panjang bergambar dan isinya beragam kata lalu dipasarkan ke khalayak ramai. Sebab senengkah, puaskah, sukakah, atau semacamnyakah. Kalau denger kata kayak gini, buat miris perasaan juga kesemsem sama lontarin ini kalimat, kayak tidak menghargai hasil buatan orang saja, heheh. Malahan mungkin ditaruh saja dirak, untung~untung kalau disingkirkan kotoran yang nempel, apa jadinya kalau dibiarin bisa~bisa ogahan didekati apalagi dibaca. 

Rabb memberi tiap insan untuk berpikir juga menentukan arah pilihannya, yang mana jika sudah ia tetapkan, nggak bakalan jauh beda dengan hasil tulisannya itu, Nah dari situlah kita sebagai makhluk yang sekian banyak jumlah memiliki pengalaman yang tentu saja berbeda dari yang lainnya, dan terpisah dari tempat berbeda. Semacam tumbuhan yakni simbosis mutualisme kali. 

Ketika dibukukan lalu dikonsumsi oleh orang lain sebenarnya juga sudah mengambil pengetahuan mereka, sebab ia akan melakukan tindakan komunikasi balik, keahlian orang "alim, selamat. 

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar